Ketua STAIN Sorong Dr. Hamzah, M.Ag. membuka secara Resmi  Workshop “Academic Writing” yang dilaksanakan oleh Pascasarjana STAIN Sorong, dengan menghadirkan Narasumber dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bapak Dr. Muhamma Nida’ Fadlan, M.Hum selaku Managing Editor Studia Islamika dan Bapak Dr. Ismail Suardi Wekke selaku Dosen Pascasarjana STAIN Sorong. Kegiatan yang di laksanakan di Gedung Kuliah Pascasarjana tertanggal 16 -17 Oktober 2019 yang melibatkan seluruh Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana STAIN sorong.

Dalam sambutan Ketua STAIN Sorong berharap agar produk yang di hasilkan dalam kegiatan ini bisa menjadi keseimbangan dengan Zaman milenial. Lanjut beliau berharap agar sivitas STAIN Sorong yang terdiri atas Dosen, Pegawai maupun mahasiswa S.1 maupun Mahasiswa S.2 menjadi otoritas dalam menyelesaikan permasalahan perkembangan Keislaman dan Kepapuaan.

Direktur Pascasarjana Bapak Dr. H. Surahman Amin, Lc., M.A. sebagai ketua panitia dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini berkesinambungan dari kegiatan sebelumnya dengan menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya.

Sebelum menutup sambutannya Ketua STAIN Sorong Mengatakan pandangannya tentang Pengembangan Wacana Keislaman di Wilayah Propinsi Papua Barat Khususnya Sorong menjadi Indonesia Mininya Indonesia, dengan keberadaan STAIN Sorong sebagai satu satunya PTKIN yang ada di Papua Barat Mahasiswa yang terdaftar  Berasal dari 14 Propinsi yang ada di Indonesia.

 

#STAIN Oke Pasti Pasti Pasti Bisa#

#Salam Tim TIPD#