Humas IAIN Sorong – Kunjungan Pimpinan Cabang Bank Indonesia wilayah Provinsi Papua Barat di terima Wakil Rektor 1 selaku Plh. Rektor di ruang tamu rektor lantai 2 gedung rektorat. Dalam Audiensi singkat pihak Bank Indonesia menyampaikan Tujuannya yaitu Adanya Program Bantuan Dana Uang Kuliah Tunggal (UKT) bagi mahasiswa yang terkendala di keuangan dalam pembayaran. (Senin,07/10)

Bank Indonesia hadir untuk berkolaborasi dengan Perguruan Tinggi untuk meringankan kebutuhan mahasiswa yang memiliki keinginan kuliah namun tidak di dukung dengan anggaran atau keuangan.

Dr. Sudirman, M.Hi. Selaku Wakil Rektor yang membidangi Akademik dan Kemahasiswaan merespon dengan sangat baik atas program yang di tawarkan dari Bank Indonesia dan Siap Untuk memberikan data Mahasiswa yang Memiliki Tunggakan dalam Proses Perkuliahan Sesuai Ketentuan yang di Berikan.

Hadir mendampingi Plh. Rektor dalam kunjungan Pimpinan Bank Indonesia, Samsudin Datu selaku  Analis Sumber Daya Manusia (SDM), Dr. Hj. Hasbiah, S.Sos., M.M. Wakil Dekan Fakultas Syariah dan Dakwah, Rachmawati Sebagai Staf Adm. Fakultas Syariah dan Dakwah serta Ravika Maharani Staf Pimpinan.

Dana Bantuan yang di berikan Pihak Bank Indonesia nantinya akan langsung di serahkan kepada mahasiswa yang membutuhkan sehingga dapat memperlancar proses perkuliahannya tanpa hambatan atau beban pikiran. Bantuan Bank Indonesia menunjukkan adanya sinergitas yang kuat antara Dunia Pendidikan dan lembaga terkait dalam mensejahterahkan Pendidikan. (Humas/WI)