Rektor IAIN Sorong Dr Suparto Iribaram, S.Sos MA didampingi pimpinan IAIN Sorong
menyerahkan piala bergilir rektor yang diraih pasangan ganda putera Nasaruddin dan Januardi. (rosmini)

Humas IAIN Sorong – Usai upacara peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila 1 Juni 2024, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong Dr Suparto Iribaram, S.Sos MA menyerahkan piala dan dana pembinaan kepada juara badminton yang digelar dalam rangka Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) IAIN Sorong 2024.
Yang spesial, pada kesempatan tersebut, Dr Suparto Iribaram menyerahkan piala bergilir Rektor IAIN Sorong kepada juara I ganda putera, yang diraih Nasaruddin dan Januardi.
Ketua Panitia Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Nasaruddin, M.Pd mengatakan, pertandingan badminton diikuti 45 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, masyarakat dan calon mahasiswa baru IAIn Sorong.
Kegiatanan pertandingan badminton berlangsung 4 hari di lapangan badminton IAIN Sorong.
Adapun juara badminton PKM IAIN Sorong 2024, untuk ganda puteri, juara I diraih Nur Kholifah Ashanafiah dan Wulan Ramadhani Usman, juara II Siti Nurhaliza Asnur dan Herlina, juara III Naimatun dan Rheina Satria Anggraini.
Sedangkan pada ganda putera, juara I diraih Muhahmmad Syahrul, MA dan Januardi, juara II Dr Abdul Rahman, M.Pd dan Rusli, M.Pd, juara III diraih Muhammad Ansar dan Alwan Fajar Ibrahim.

Penyerahan piala kepada juara badminton oleh Rektor IAIN Sorong, Dr Suparto Iribaram, S.Sos MA. (rosmini)

Untuk juara Piala Rektor IAIN Sorong, juara I diraih pasangan ganda putera, Nasaruddin dan Januardi, juara II Miftahul Fadlik, M.Pd dan Dr Muhammad Husain, M.Fil.I, juara III diraih Dr Sudirman, M.Hi dan Noval Justika.
Kegiatan PKM yang dibuka oleh Rektor IAIN Sorong Dr Suparto Iribaram 27 Mei lalu saat ini masih berlangsung dimana pada Kamis akan digelar lomba pop solo. Selain badminton dan pop solo, juga digelar lomba Hifzil Qur’an, Tilawatil Qur’an dan Da’i. (rosmini)