IAIN SORONG –  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong meraih dua penghargaan secara sekaligus dari KPPN (Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara) Sorong dalam ajang Apresiasi Satuan Kerja Lingkup KPPN Sorong Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Halaman Kantor KPPN Sorong, Jalan Basuki Rahmat, KM.7 Kota Sorong pada Rabu (23/03/2022)

Dua penghargaan yang diraih oleh IAIN Sorong adalah Peringkat Kedua sebagai Satuan Kerja dengan Pelaporan Keuangan Terbaik dan Peringkat Kedua dengan meraih nilai 98.63 pada Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran.

Lewat penghargaan ini, IAIN Sorong menjadi satu-satunya perguruan tinggi Islam yang meraih dua penghargaan dengan predikat kedua secara sekaligus di Papua Barat.

Senada hal tersebut, melalui via whatsApp, Hasbullah (Plt. Wakil Rektor II) menyampaikan bahwa dua penghargaan yang diberikan oleh KPPN Sorong ke IAIN Sorong merupakan prestasi besar yang diraih oleh pimpinan.

“Bagi saya ini merupakan prestasi besar, sulit pimpinan dapatkan hal seperti ini, banyak pimpinan satker mengharapkan agar mendapatkan penghargaan ini.” Unggahnya.

Tentunya penghargaan yang diraih oleh IAIN Sorong bukan hanya pada level institusi yang senantiasa memacu untuk peningkatan kinerja melainkan didukung oleh seluruh sivitas akademika, unit-unit dan lembaga-lembaga yang ada di lingkup IAIN Sorong.

Penghargaan yang diberikan oleh KPPN Sorong menjadi bahan pemicu agar pengelolaan anggaran IAIN Sorong ke depannya menjadi lebih baik lagi.