Pimpinan, Dosen, Pegawai, & Karyawan STAIN Sorong Ikut Melaksana Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI. Ke 73 di Lapangan MAN Model Kota Sorong. Selain itu juga terlihatPeserta Upacara yang dengan Khidmat mengikuti Upacara tersebut Para Pegawai dari Kementerian Agama Kota Sorong, TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/MAN Sekota Sorong, dan Juga terlihat Jajaran Pejabat Di Wilayah Kota Sorong ikut ambil bagian dalam Upacara HAB Kementerian Agama RI.

Asisten I Walikota Sorong Selaku Pembina Upacara membacakan Sambutan Menteri Agama dan di Lanjutkan dengan Penyerahan Satya Lencana Kepada Para Pegawai yang telah mengabdi 10 dan 20 Tahun  di Lingkungan Kementerian Agama Kota Sorong.

Selesai Upacara HAB Kementerian Agama RI ke -73 acara di lanjutkan dengan Ramah Tamah yang di Isi dengan Sambutan Kepala Kementerian Agama Kota Sorong (Plt) ,Pembacaan dan Pembagian Hadiah Hasil Lomba Menyambut HAB Kementerian Agama RI Ke -73 yang terdiri atas Lomba Tenis Meja Putra- Putri, Lomba Bola Volly Putra – Putri, Lomba Jalan Bakiak Putra – Putri, dan di Isi dengan beberapa Hiburan.

 

Dirgahayu Hari Amal Bakti Ke-73 Kementerian Agama.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,

Senantiasa memberkahi kita semua.