Silaturahim Rektor, Wakil Rektor, Mudir Mahad dan Kabag ULA dengan Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP T. A. 2022 di Aula IAIN Sorong.

Selaku WR. 1 sekaligus Ketua Penyelenggara Rekrutmen Penerima Beasiswa KIP 2022 menyampaikan Selamat atas Terpilihnya Mahasiswa sebagai penerima beasiswa dari Sekian Banyak yang menerima dengan Melalui Proses Aturan yang berlaku.
Selain itu Juga Rusdi mengajak Mahasiswa Penerima Beasiswa ini dapat Bergabung di Mahad Aljamiah IAIN Sorong pastinya dengan Syarat yang berlaku, tutupnya.

Dalam Arahan Rektor menyampaikan bahwa Beasiswa KIP merupakan pembiayaan Negara yang di alokasikan untuk pendidikan dengan demikian Mahasiswa dapat memanfaatkan dengan baik dalam menyelesaikan studinya. Beliau pun berharap mahasiswa sekarang dalam menyelesaikan jenjang S. 1 dapat di selesaikan dengan masa 3,5 tahun.
Beliau pun mengatakan Keberadaan Mahad atau yang sering di Sebut Asrama at Pondok/ Pesantren dan Seterusnya merupakan Tempat Membangun Komitmen, menyambung Yang di sampaikan Ketua Penyelenggara Rekrutmen Penerima Beasiswa KIP 2022 bahwa keberadaan Mahad dapat menyerap kegiatan – Kegiatan Dengan Layanan Tenaga Pengajar yang ada di IAIN Sorong antara nya adalah Kedisiplinan, Pembelajaran Kitab, Layanan Psikologi, Bela Diri dan lainnya sebagai Ilmu tambahan selain Yang di ajarkan di Perkuliahan sehari- hari.

#IAINSorongOk
#PastiPastiPastiBisa
#HarmonidanProduktifitaa
#HumasIAINSoringNih