Kamis, 06.07.2023 Bertempat di Aula IAIN Sorong Rektor di Dampingi Wakil Rektor 1 Membuka dengan Resmi Kegiatan Sosialisasi Permenpan RB Nomor 06 Tahun 2022 dan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2022.

Hadir selaku narasumber tim dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Ibu Lilis Suriany SA., S. Sos. M. Ikom, Bapak Haeru Umam, S. Kom. dan Ibu Debby Mustika Waty, ST.

Dr. Hamzah, M. Ag. Selaku Rektor Sangat mengapresiasi kan kegiatan ini, Sehingga beliau berharap agar menjadi perhatian dan Tanggung jawab dari Pimpinan hingga ke semua bidang untuk Saling Berkolaborasi untuk pencapaian Kinerja dan pengembangan Pegawai yg Maksimal terutama untuk Pengembangan Kampus IAIN Sorong itu sendiri.
Beliau menyampaikan selamat datang kepada 3 narasumber di kampus Peradaban dan Terus Memantau kegiatan hingga usai.

Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 ini menitik beratkan adanya Ekspetasi Pimpinan, Pimpinan Wajib Melakukan Pemantauan Kinerja dalam bentuk Pengamatan dan Pemberian Umpan Balik Berkelanjutan, Kata Ibu Lilis selaku Narasumber Pertama dalam Pemaparannya.

Hal Tersebut bertujuan agar apabila ada Sumber Daya yang tidak mencapai kesepakatan atau Mencapai Kesepakatan namun tidak terealisasi makan pimpinan dapat melakukan penyesuaian ekpetasi. Berkenan dengan hal tersebut pegawai di harapkan memiliki kinerja yang maksimal sehingga terjadi peningkatan kualitas dan kapasitas yang akan mewujudkan Birokrasi yang efektif dan menjalankan sistem pemerintahan yang Gesit dan Lincah dalam Mengikuti Perubahan yang terjadi.

Kegiatan ini di Ikuti Oleh Seluruh ASN yang berada di Lingkungan IAIN Sorong. Kegiatan ini berjalan Sehari Penuh dengan menyesuaikan Jadwal Narasumber yang telah di tetapkan.

Humas