Forum Aktivitas Mahasiswa Ekonomi Syariah STAIN Sorong, menggelar bakti sosial dalam rangka menyambung tali silaturahmi antar umat beragama. Disamping itu juga sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat sekitar.

Kegiatan bakti sosial ini, dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2019/21 Ramadhan 1440, bertemapat di PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH PUTRA-PUTRI, yang beralamat di  Jalan Wortel unit 2, kelurahan Malasom. Adapun produk yang disumbangkan adalah baju layak pakai, peralatan tulis, buku dan beberapa jenis sembako yang diserahterimakan dengan pengasuh panti putri yakni Ibu  Afifah dengan beberapa penghuni Panti.

Dilanjutkan pada destinasi selanjutnya yakni KAMPUNG MASYARAKAT KOKODA, yang beralamat di Kompleks Kokoda Rufei. Produk yang disumbangkan yakni baju layak pakai dan beberapa jenis sembako yang disreahterimakan dengan ketua RT setempat Bapak Amsul Gogoba.

Kegiatan Bakti Sosial ini pun sebagai salah satu cara untuk menyambut bulan Ramadhan yang penuh bekah yang dihiasi dengan Indahnya Berbagi. Dengan ini kami mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan pada tahun-tahun selanjutnya untuk kepentingan bersama dan memajukan kesejahteraan bersama.