Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong menjalin silatuhrahmi dengan Komandan Kasrem 181/Sorong, Kolonel Arm. Immer HP Butarbutar, S. I.P. Hamzah menjalin silaturrahmi dengan Kasrem 181/Sorong , Rabu (15/09/2021).

Kehadiran Kasrem disambut langsung Rektor IAIN Sorong, Dr. Hamzah, M. Ag. diruang tamu Rektorat Lantai 2 IAIN Sorong.

Rektor mengucapkan terima kasih, atas kehadiran Kasrem berkesempatan meluangkan waktunya mengunjungi kampus IAIN Sorong sekaligus memberikan materi Wawasan Nusantara kepada mahasiswa baru IAIN Sorong.

Selanjutnya, Kolonel Arm. Immer selaku pejabat baru Kasrem 181/Sorong memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih atas penyambutannya serta permohonan maaf karena baru dapat bersilaturrahmi ke IAIN Sorong.

Selain itu, tujuan silaturrahmi dimaksud untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan IAIN Sorong sehingga selalu terjalin komunikasi yang baik.
“Hubungan selama ini sudah baik diharapkan kedepan lebih ditingkatkan apapun permasalahan yang terjadi dilapangan agar dapat diselesaikan bersama-sama” kata Rektor, lebih-lebih menghadapi pandemi COVID-19 sekarang ini.

Kasrem berpesan apabila nanti ada kelonggaran untuk dapat melaksanakan kegiatan di kampus seperti sedia kala TNI siap untuk selalu menggandeng institusi pendidikan khususnya IAIN Sorong dalam menjalin bingkai persatuan dan kesatuan khusunya di wilayah Papua dan Papua Barat.

Rektor menyambut niat baik Kasrem 181 Sorong dan juga menyampaikan pesan bahwa semoga jalinan silatuhrahmi IAIN Sorong dengan TNI selalu terjalin dengan baik dan dapat bersinergitas dalam mendukung serta menjalankan program-program unggulan pemerintah dibidag pendidikan, kesejahteraan dan pertahanan.