Humas IAIN Sorong- Gandeng 2 Narasumber dari Kampus Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong Pengelola KIP laksanakan Workshop Teknik Publikasi Karya Ilmiah. Kegiatan yang di Laksanakan di Aula Fakultas Tarbiyah IAIN Sorong ini di Ikuti Oleh Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP Angkatan Tahun 2020. Selasa, 25 Juli 2023

Laporan Ketua Panitia Oki Sandra Agnes menyampaikan bahwa Kegiatan Workshop Teknik Publikaai Karya Ilmiah ini memiliki beberapa Tujuan salah satunya adalah Meningkatkan Pemahaman dan pengetahuan kepada Mahasiswa ttg teknik Publikasi Karya ilmiah, Keterampilan dalam Mencari Artikel, Cara Menyusun Artikel yg siap di publikasikan. Sehingga beliau berharap dapat di ikuti dari awal hingga akhir.

Selanjutnya dalam Sambutan Rektor yang di Sampaikan Drs. Hasbullah, Ph.D., M.Pd. Selaku Wakil Rektor  2 mengajak Peserta Penerima Beasiswa KIP agar Aktif dalam Kegiatan yg di laksanakan, di ketahui bahwa Penerima Beasiswa KIP memiliki Keilmuan yg lebih dari Mahasiswa pada Umum nya.

Jadilah Orang Hebat… Berbuat Baik lah Walau Sedikit Karena Hasilnya Akan kita yang Nikmati.

Mengingat bahwa mahasiswa penerima KIP ini memasuki semester akhir dan akan terfokus pada  penyusunan penulisan karya ilmiah atau skripsi maka di harapkan agar mahasiswa aktif dalam memberikan pertanyaan untuk mendapatkan jawaban yg menjadi ilmu dalam penyusunan nanti dari narasumber yang hadir.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Rektor. 2, Dekan Fak. Tarbiyah, Wadek 1 dan 2 Fak. Tarbiyah, Wadek 2 Fak. Syariah dan dakwah, Kepala LP2M, Koordinator Prodi PAI, TBI, TIPA, MPI, ES, AS dan Pengelola KIP IAIN Sorong.