Humas IAIN Sorong- Atas Nama Rektor, Wakil Rektor 1 Dr. Muhammad Rusdi Rasyid, M.Pd.,I. Hadiri Pengukuhan Pengurus Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesian(MIPI) Papua Barat Daya dan Seminar Ilmu Pemerintahan dengan Mengangkat Topik tentang Issu Issu Aktual  Pemerintahan Daerah dan Pelaksanaan Otonomi Khusus Papua, Aston Hotel, 01.08.2022

Pembukaan yang di mulai dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesian(MIPI) Papua Barat Daya ini di Pimpin langsung Ketua Umum MIPI Pusat Dr. Drs. Bahtiar, M.Si. dan Penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan yang di Serahkan Ketua Umum MIPI Pusat yang di Saksikan Gubernur PBD dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam Kegiatan tersebut.

Dalam sambutan Penjabat Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Musa’ad menitip pesan kepada pengurus yang baru di lantik agar kehadiran Pengurus Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia jangan hanya dengan memperpuas diri dgn kinerja tanpa melibatkan atau mendapat tempat di masyarakat. Mipi Papua Barat Daya harus  menjadi jembatan atas program kerja pemerintah yang bisa menjadi pembelajaran pemerintahan di tempat lain. selain itu juga di harapkan menjadi bagian dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga menyampaikan bahwa MIPI Papua Barat Daya adalah Kepengurusan ke dua yang di bentuk sebelumnya telah hadir  MIPI Papua.

Salam