Jum’at, 04.11.2022, LPM IAIN Sorong Gandeng LPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Universitas Muhammadiyah (UNIMUDA)  Sorong Sebagai Narasumber pada Kegiatan Workshop Pemutakhiran Kurikulum Berbasis Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MBKM) dan Outcome Based Education (OBE).

Kegiatan yang Berlangsung selama 2 hari Mulai Kamis-Jum’at, 03-04 November 2022 ini  terfokus pada Aula Fakultas Tarbiyah Lantai 1 yang  di Ikuti Seluruh Dosen IAIN Sorong demi pencapaian persamaan persepsi dalam penentuan kurikulum pada bidang masing- masing.

Pada Pemaparan Awal saat Pembukaan Sirojudin, S.Pd., M.Pd. Selaku Wakil Rektor 3 UNIMUDA Sorong ini mengajak Dosen IAIN Sorong agar bersama mahasiswa dalam Menghadirkan Inovasi baru yang dapat mendukung Pengembangan Kurikulum pada setiap prodi yang ada.

Lanjut pada Narasumber Kedua Bapak Dr. Muhammad Fakhri Husein, M.Si. Merupakan Ketua LPM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta  ini mengajak Dosen langsung pada Penentuan Kurikulum yang akan di aplikasikan dalam Perkuliahan kelak, sehingga Kegiatan ini tidak terlihat sia- sia dalam pencapaian hasil nya.

Terpantau hingga hari Kedua Workhsop ini Bapak/ Ibu Dosen yang terlibat langsung Nampak sangat antusis dalam mengikuti. Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Ketua LPM IAIN Sorong ini sangat penting dalam Penetapan Kurikulum yang akan di Gunakan menyesuaikan Perkembangan saat ini.

Kegiatan di akhiri dengan Penyerahan Sertifikat dan Cendramata dari LPM IAIN Sorong kepada kedua Narasumber dan Foto Bersama.