Rabu, 02.11.2022, Kunjungan dan Pemantauan Program Kerja Mahasiswa KKNT Posko 10 di Kampung Arar bersamaan dengan adanya Kegiatan “Workshop Sosial Media” Dengan mengangkat Tema;
Media Sosial Sebagai Wadah Pembelajaran di Era Digitalisasi, Menggandeng Pelajar SMA Lab. School Unimuda Kampung Arar. Kegiatan yang Menghadirkan Narasumber yang Merupakan Alumni IAIN Sorong ini sangat di Apresiasi oleh Dewan Guru dan Para Siswa dari Kelas 1, 2, dan 3… Walau siswa nya terlihat sedikit namun Minat dalam Memahami Dunia Fotografi ini sangat luar biasa walau jauh dari Hiruk Pikuk Keramaian Kota Sorong Anak anak Muda di Kampung Arar ini juga mengikuti Perkembangan Dunia yang Telah masuk dalam Dunia Digitalisasi.
Selain Mengajarkan tentang Fotografi, mahasiswa KKNT juga melakukan Sosialisasi/ Memperkenalkan Kampus IAIN Sorong kepada Siswa/i yg hadir pada Kegiatan tersebut.

Kegiatan yang di laksanakan Mahasiswa KKNT Posko 10 Kampung Arar yg kawal Oleh Rizki Fahriansyah selaku Ketua Posko Menyampaikan Alasan melaksanakan Kegiatan ini adalah pertama, untuk melatih jiwa kepimpinan di kalangan pemuda-pemudi kampung arar di era digital. Ini dapat menjadi bekal setelah lulus karena banyak dari mereka yg bercita-cita menjadi TNI, Kedua, ingin berbagi mengenai ilmu fotografi. Membuka wawasan mengenai sebuah media baru yaitu fotografi, Ketiga, ingin mempromosikan kampus IAIN Sorong, menambah opsi untuk jenjang perkuliahan

Berikut Nama Anggota Posko 10: Muhamad Fakhrul Ramadan (KPI), Rizki Fahriansyah (KPI) , Moch Lutfi Efendi Mahmud (KPI), Fadila Ajes Mandagi (ES) , Devita Sari (ES), Windika Dian Ayu Lusiana (ES), Siti Nur Aminah Rumain (PAI), Iriani (PAI), Yunita Rizky Agati (PAI)

Hasil Wawancara Humas dengan Ketua Posko ini Program Kerja Mahasiswa KKNT Posko 10
1. Ikut berpartisipasi dalam kegiatan Maulid Nabi yg akan dilaksanakan sesuai dengan masyarakat kampung arar.
2. Membantu memperdalam Ilmu Agama Islam Di Masjid An-Nur Kampung Arar
‌3. Membantu mengajar di sd, smp, sma
4. Pelaksanaan lomba di masjid An-Nur kampung arar untuk sd dan smp
‌5. Membuat lapak baca untuk sd.
‌6. Workshop Sosial Media”
7.Melaksanakan bakti sosial.
‌8. Pengecetan jembatan dermaga kampung arar.

Proker yang sudah di kerjakan:
1. Ikut berpartisipasi dalam kegiatan Maulid Nabi yg akan dilaksanakan sesuai dengan masyarakat kampung arar.
2. Membantu memperdalam Ilmu Agama Islam Di Masjid An-Nur Kampung Arar
‌3. Membantu mengajar di sd, smp, sma
4. Pelaksanakan lomba di masjid an-nur kampung arar untuk sd dan smp
‌5. Membuat lapak baca untuk sd.
6. Workshop Sosial Media