Klablim, 10/02/2020. Berlokasi di Halaman Gedung Perpustakaan STAIN Sorong telah dilaksanakan Upacara Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XIV Tahun 2019. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua STAIN Sorong; Bapak Dr. Hamzah, M.Ag. dan dihadiri oleh para pejabat STAIN Sorong dengan jumlah mahasiswa KKN sebanyak 121 orang.

“Pada tahun 2020, mahasiswa KKN STAIN Sorong ditempatkan di Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan dan Kabupaten Raja Ampat. Posko mahasiswa KKN di Kabupaten Sorong yaitu Kelurahan Klasmelek, Kelurahan Makotyamsa, dan Kampung Arar Distrik Mayamuk, serta Kelurahan Majaran, Kelurahan Majener, Kelurahan Matawolot, dan Kampung Malaus Distrik salawati. Posko mahasiswa KKN di Kabupaten Sorong Selatan yaitu Teminabuan dan Kokoda. Posko Mahasiswa KKN di Kabupaten Raja Ampat yaitu Waisai, Dabatan dan Yellu. Jumlah Mahasiswa KKN di Kabupaten Sorong sebanyak 60 rang, Kabupaten Sorong Selatan Sebanyak 24 orang, dan Kabupaten Raja Ampat sebanyak 37 orang.” Ujar Ketua BPKKN; Suharmoko, M.Pd dalam laporannya.

Dalam amanat pelepasan, Ketua STAIN Sorong menyampaikan bahwa tidak ingin mendengar mahasiswa STAIN Sorong kelaparan dan kekurangan biaya. Jadi mahasiswa STAIN Sorong harus kreatif dan mengeluarkan segala kemampuannya ketika berada di lokasi KKN. Selain itu juga disampaikan bahwa KKN Angkatan XIV tahun 2020 ini adalah KKN Terakhir STAIN Sorong yang selanjutnya menjadi KKN IAIN Sorong Angkatan I.

 

STAIN OK…

Pasti

Pasti

Pasti Bisa…..!!!