Sorong, 01 Februari 2021

Mengawali Bulan Februari 2021 di masa pandemik corona 19, Bank Syariah Mandiri (BSM) yang Baru Beralih Bentuk  menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI) kembali memberi bantuan Beasiswa Bagi Mahasiswa Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong.

Bantuan yang di serahkan langsung Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Bapak Riyanto Sebesar Rp. 50. 000. 000,- di terima Rektor IAIN Sorong Bapak Dr. Hamzah, M.Ag. yang di dampingi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama  Bapak Drs. H. Umar Sulaiman, M.M. dan Plt. Kabag AUAK Bapak Drs. Hasbullah, Ph.D.  di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Rektorat yang di hadiri juga Kasubag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Ibu Rafika Cendrakasih, S.Kom. berserta Timnya dan Kasubag Perencanaan, Keuangan dan Akuntansi Ibu Radia Sahid, S.E. beserta perwakilan Mahasiswa.

Dalam  arahan Rektor IAIN Sorong menyampaikan bahwa Bantuan Beasiswa ke 2 dari Bank Syariah Indonesia (BSI) ini Merupakan Bentuk Dukungan Bank Sebagai Akselerasi dalam Meningkatkan Pendidikan di Wilayah Papua Barat.

Acara Berakhir dengan Penyerahan Bantuan Beasiswa dan Foto Bersama